Tuesday, April 25, 2017

Toko Jam Tangan Original Surabaya: Jam Tangan Anak Sekolah

Toko Jam Tangan Original Surabaya Menghadirkan Berbagai Ragam Jam Tangan Anak Sekolah untuk Buah Hati Anda!

Masa sekolah dari SD-SMP, adalah masanya dimana anak-anak sedang tumbuh secara fisik, pemikiran, dan juga karakternya. Di sekolah anak-anak belajar berbagai macam ilmu baik esakta, sosial, religi, hingga pelajaran yang tak langsung seperti soal budi pekerti, empati, dan kedisiplinan.

Belajar soal disiplin baik dengan pengaplikasian secara langsung maupun tak langsung akan menjadikan anak-anak anda tumbuh sebagai manusia yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Mempelajari disiplin bisa dimulai dengan bagaimana anak menepati waktu dan mengelolanya dengan baik. Maka dari itu, ketika anak-anak anda di masa sekolah membutuhkan sesuatu peralatan yang bisa jadi sarana untuk belajar disiplin jam tangan anak sekolah adalah kuncinya.

Memberikan jam tangan anak sekolah bisa jadi pilihan untuk reward atas prestasi, ulang tahun, dan momen-momen berharga lainnya. Di luar sana memang banyak jam tangan anak sekolah yang beraneka macam. Tapi anda jangan salah beli yang KW ya! Hanya di Toko Jam Tangan Original Surabaya kami menyediakan berbagai jam tangan asli berkualitas dan bergaransi untuk buah hati anda tercinta.

Berikut adalah rekomendasi jam tangan anak dari kami:


Casio Standard : LW-202H-6AV


Jam tangan digital warna ungu keluaran Casio ini dilengkapi berbagai fitur penunjang kegiatan anak anda yang sangat aktif seperti:
  • Fitur water resistant hingga kedalaman 50 meter
  • Lampu latar LED illuminator yang memungkinkan anak-anak masih bisa membaca jam dalam kondisi minim cahaya

Casio Standard : LW-200-2AV


Jam tangan anak yang hadir dengan tampilan digital ini memiliki tali yang terbuat dari bahan resin yang tak akan membuat anak anda tergores hingga iritasi. Kemudian jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant hingga kedalaman 50 meter.

Casio Standard : LQ-139LB-2B2


Jam tangan dengan tampilan analog ini memang terlihat mungil. Modelnya pasti akan disukai oleh anak perempuan anda. Strap jam tangan terbuat dari kulit sintetis dengan gambar bunga membuat buah hati anda semakin manis.

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan kontak CS kami di:

www.arlojikita.com
Telp : 0341-488511 
SMS/WA/CALL : 0853-5858-2012



No comments:

Post a Comment